Menu Nasi Goreng Mafia Bandung Terbaru

Menu Nasi Goreng Mafia Bandung – Bagi pecinta kuliner tanah air tentunya sudah tidak asing lagi dengan nasi goreng yang merupakan makanan khas Indonesia yang sudah mendunia selain rendang. Hal tersebut karena nasi goreng telah menjadi makanan favorit oleh banyak masyarakat tanah air sehingga tidak heran, kita dapat menemukan dengan mudah berbagai restoran, rumah makan, hingga jajanan di pinggir jalan yang menawarkan menu nasi goreng dengan berbagai variasi serta tambahan sesuai dengan ciri khas daerah masing-masing.

Menu Nasi Goreng Mafia Bandung Terbaru

Salah satu hasil kreatifitas dari menu nasi goreng yang populer adalah Nasi Goreng Mafia Bandung, dimana Nasi Goreng Mafia ini telah menjadi salah satu tujuan wisata kuliner di Bandung yang wajib anda cicipi ketika ke kota kembang tersebut, dikemas dengan nasi goreng dengan rasa pedas yang merupakaan kesukaan oleh para penikmat kuliner.

Nasi Goreng Mafia Bandung sendiri yang dipimpin oleh Kharisma Akbar ini berdiri sejak tahun 2013 di Jalan Dipati Ukur, Bandung dan hingga kini sudah memiliki banyak cabang yang buka seperti Bandung, Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Garut, Depok, Cimahi serta Bali dan beberapa kota lainnya. Banyaknya cabang dan franchise asi Goreng Mafia Bandung ini tidaklah mengherankan mengingat kelezatan nasi goreng mafia ini dengan menawarkan 7 macam menu nasi goreng khas rempah Indonesia yang meresap dengan baik dan merata memberikan cita rasa yang khas. Macam-macam rempah yang digunakan itu meliputi kencur, lengkuas, kluwak, ebi, tauco, daun kemangi, pala, laos serta kencur, serta tambahan beberapa rempah lain yang juga ditambahkan seperti kapulaga, cengkih, bunga lawang dan adas. Adapun nama pemberian Nasi Goreng Mafia diambil dari singkatan Makanan Favorit Indonesia.

Baca juga menu kami lainnya :

Harga Menu Paket KFC Kombo Super Family

Harga Menu McFreeze dari McDonald

Macam-macam menu Nasi Goreng Mafia Bandung yang ditawarkan adalah Nasi Goreng Triad, Gangster, Preman, Godfather, Yakuza, Bandit hingga Nasi Goreng Berandal, dimana kebanyakan yang menjadi menu favorit banyak orang adalah Nasi Goreng Berandal, Godfather dan Gangster. Masing-masing menu pun memiliki rasa yang khas, seperti nasi Goreng Gangster yang khusus untuk para penggila makanan pedas dan panas dengan porsi besar, kemudian Nasi Goreng Berandal memakai daun kemangi dan tauco khas Medan, dan Nasi Goreng Godfather memiliki cita rasa pedas manis. Nasi Goreng Preman menggunakan rempah kencur serta daun kangkung, kemudia Nasi Goreng Yakuza dihidangkan menggunakan bumbu rempah serta kikil, berlanjut ada Nasi Goreng Triad yang memiliki ciri khas dari ebi serta cabe merah segar yang digunakan, serta Menu Nasi Goreng Bandit yang menggunakan bahan kunyit serta jenis rempah yang lain yang khusus ditujukan untuk para pengunjung yang tidak menyukai rasa pedas. Jadi setiap nama menu yang unik, juga menawarkan rasa yang berbeda, sehingga pelanggan pun dapat memilih sesuai keinginannya.

Adapun untuk harga, menu Nasi Goreng Mafia Bandung ini cukup terjangkau serta murah untuk semua kalangan, dimana harganya mulai dari Rp.12.500 untuk Nasi Goreng Bandit, lalu Nasi Goreng Preman tarifnya Rp.15.000 kemudian Nasi Goreng Gangster seharga Rp.20.000, dan menu lainnya yang memiliki harga yang sama.

Bagaimana ? apakah anda sudah mencicipi Menu Nasi Goreng Mafia Bandung atau jangan-jangan anda sudah menjadi penggemar setia nasi goreng dengan nama-nama yang unik ini ?